Minggu, September 20, 2009

Finally....It's time to celebrate !

Akhirnya, hari yg dinanti-nantikan itu datang juga. Minggu 20 September 2009 menjadi hari yg sangat dinantikan oleh umat muslim di seluruh dunia untuk merayakan tuntasnya menjalani ibadah puasa. Pagi jam 05.30, jalanan yg semula sepi sekali, perlahan-lahan diramaikan oleh mobil-mobil, sepeda motor dan para pejalan kaki. Mereka hendak menjalankan sholat ied di tempat favorit masing-masing.

Beberapa tempat yg menjadi lokasi sholat ied antara lain : lapangan Pancasila Sakti bundaran simpang lima, halaman PDAM Tirta Moedal jl. Kelud, lapangan Unnes, halaman RSUD Kariadi, dll. Lain kali mungkin asyik juga ya kalo ada sholat ied di halaman SDI AA 25, diikuti keluarga besar AA25, guru, karyawan, staf Al Fikri, para murid & orangtua. Hmm..pasti menambah erat hubungan silaturahmi. Tapi sayangnya tentu saja hal seperti ini sulit dilaksanakan, karena lebaran identik dg mudik, sehingga pasti banyak di antara kita yg jauh2 hari sudah memilih mudik daripada menetap di Semarang.

Satu hal yg mengganggu pikiran saya selama ini. Tiap kali TVRI stasiun Jawa Tengah menayangkan acara ngabuburit, di antaranya diisi dengan tayangan doa-doa berbuka puasa oleh anak-anak dari berbagai sekolah, ada orangtua murid yg komplain.."Jeng, kenapa sih kok anak-anak Al Azhar 25 nggak pernah masuk TV seperti itu..tuh lihat, sekolah A saja masuk lho". Okey deh bu ( kali dia pengin ya anaknya sesekali masuk TV ) nanti saya sampaikan ke kepala sekolah. Nah, pak Budi..kumaha atuh ? Ide bagus juga kan ?

Pada kesempatan kali ini, pengurus Jam'iyyah juga ingin mengucapkan kepada 

Ketua Umum Yayasan Al Fikri Bpk. H.Soetarto beserta segenap pengurus
Kepala Sekolah SDI AA 25 bpk. Budiyarno beserta segenap  guru tercinta & karyawan

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1430 H
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar