Selasa, Oktober 13, 2009

Halal Bihalal Pengurus Jam'iyyah SDI Al Azhar 25

Selasa, 6 Oktober 2009, bertempat di RM Ayam Bakar Primarasa, para pengurus Jam'iyyah SDI Al Azhar 25 kumpul-kumpul untuk halal bihalal. Dihadiri sekitar 12 orang pengurus acara berlangsung singkat & meriah. Semoga dengan acara gathering semacam ini meningkatkan persaudaraan dan kerjasama intern pengurus. Maklum sebagian besar pengurus adalah para ibu rumahtangga yg kesibukannya mungkin melebihi karyawan kantor, karena sebagai ibu yang baik kami memang tidak mengenal jam kerja, 24 jam seharipun dirasa tidak cukup untuk mengurus suami, anak-anak & rumah. Masih harus menjalankan bisnis pribadi dan tugas kepengurusan. Sehingga jadwal pertemuan kami memang harus diatur ketat. Bahkan momen gathering semacam inipun jarang bisa kami lakukan. For all, thank you so much to be there !



























 

 





2 komentar:

  1. Ass bu kejam yang budiman maaf ya mohon ditampilkan foto keg jam'iyyah yang menjadi program kerja sehingga dapat dilihat oleh penikmat blog jamy aa 25 bahwa inilah kerja jamy selama ini. Bermanfaat dan membanggakan ..... gimana bu kejams .... Do you agree ? tq. Wass

    BalasHapus
  2. He..he..he.. iya nih bu kejam ... jangan cuma foto acara halal bi halalnya aja yang di posting, ntar dikira kita cuma hura2 doang (even pake uang sendiri lho). Tunjukin dong ke para ortu kalo kita juga "udah kerja keras" selama 1 tahun masa jabatan kemarin. Terutama untuk kerja keras bu sekretaris 1 yang luar biasa tiada tandingnya ... ma'af ya bu, saya banyak ijinnya ;) ... go jammiyyah25!

    BalasHapus