Jumat, Februari 19, 2010

Here's coming : GEBYAR AL AZHAR 22-25

Tak terasa, hari gawe besar sudah datang. Besok pagi tanggal 20 Februari, Gebyar AA 22-25 akan resmi dibuka, dengan pertunjukkan drumband AA 25. Dilanjutkan dengan seminar Marissa Haque, mengambil tema : membongkar kesalahan orangtua selama ini dalam mendidik anak. Sebuah tema yang sangat menarik tentunya. Hanya saja, karena selama ini Marissa lebih banyak diketahui kiprahnya di dunia politik, tak urung banyak orangtua yang meragukan pengetahuannya di bidang psikologi perkembangan anak.

Selain seminar, di halaman SD akan diselenggarakan Panggung Maulud Nabi, berisi Lomba Sholawat dan banyak lomba yang lain. Juga dimeriahkan bazaar tentunya.

Pada hari ke-2, tanggal 21 Februari akan diselenggarakan berbagai macam lomba, antara lain Speeling Bee, Fashion Show, Membuat Poster, Komputer, Olimpiade Sains & Math, Telling Story, dll.

Moms n dads, mari datang ramai-ramai...kita dukung anak-anak kita dalam berlomba. Event ini juga bisa menjadi ajang gathering para orangtua. Jadi jangan lewatkan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar