Minggu, Februari 28, 2010

Olympiade & Lomba Kompetensi Mapel Al Azhar se Indonesia ke-10 tahun 2010 : BERSEMANGAT PEJUANG-PEJUANG CILIK !

Assalamualaikum Wr.Wb

Dear Moms and Dads,

Lima (5) hari menjelang keberangkatan para siswa siswi AA 25 ke Olympiade & Lomba Kompetensi Mapel Al Azhar se Indonesia ke-10, segala bentuk persiapan sudah disusun dengan matang oleh pihak sekolah, para guru pengampu dan bahkan orangtua murid sendiri. 

Jumat, tanggal 5 Maret 2010 nanti pukul 07.30 rombongan siswa-i, guru dan orangtua peserta akan resmi diberangkatkan menuju SDI Al Azhar 19 Sentra Primer, Jl. Dr.Sumarno, Pondok Gebang, Jakarta Timur untuk mengikuti lomba pada hari Sabtu, 6 Maret 2010 nanti. Diketahui seluruh peserta dari AA 25 berjumlah 20 anak, yang nantinya akan didampingi oleh 17 orang guru dan 13 orangtua murid. Sehingga seluruhnya total berjumlah 50 orang, jumlah yang cukup besar tentunya. Rombongan akan menggunakan bus PO Nugroho, yang tentunya diharapkan akan lebih baik dari armada tahun sebelumnya. Rombongan akan langsung menuju ke kampus SD AA 19 dan menginap di sana selama 2 malam, hingga Sabtu malam. Minggu pagi, 7 Maret 2010 rombongan akan bertolak ke tempat wisata untuk melakukan refreshing dan sore harinya langsung melakukan perjalanan kembali ke Semarang. What a busy and tiring day ! 

Namun betapa pun perjalanan nanti akan menjadi perjalanan yang panjang, melelahkan dan penuh perjuangan, saya yakin para peserta tidak akan kendor semangatnya. Sejak jauh-jauh hari, para guru dan sesama orangtua peserta sudah memompakan motivasi dan spirit bagi peserta. Diharapkan tahun ini, prestasi yang diraih akan lebih meningkat. Boleh berbangga nih, tahun kemarin prestasi AA 25 jauh melebihi prestasi SDI Al Azhar lainnya di kota Semarang, yakni AA 14 & 29. Mudah-mudahan dengan segala persiapan yang lebih matang, para peserta bisa meraih prestasi terbaik. Saya sendiri sangat mengharapkan agar bidang-bidang yang jarang dimenangkan oleh siswa/i yakni Agama, Sosial, Math, dll kali ini bisa meraih prestasi terbaik. BERSEMANGAT !! Jiao You !!

Dan inilah nama-nama para pejuang kecil itu  


No Jenis Lomba Nama Kelas Ket
1
Agama dan Al Quran Anfassa Nafhan Athallah N
4
 

  Zulfa Ajrina Fitri
5
 
2
Matematika Raihan Daffa Setiyo Pramudya
4
 

  Ghufron Fasa Ahliya
4
 

  Maulana Gibran
5
 

  Ali Zein
5
 
3
IPA/Sains Alya Berliana Suharso
4
 

  Sulthan Naufal Widad
4
 

  Reyhan Anindya Aryatikta
5
 

  Amelia Happy Meirizky
5
 
4
Cipta dan Baca Puisi Nawang Susan Dewanti
 
5
IPS/PKN Radtya Valeri Aurelia Rayhan
4
 

  Cynthia Andrina Illahi Hermawan
5
 
6
Bahasa Inggris Kevin Royan Yamari
 
7
Solo Vokal Seviana Erwina Putri
 
8
Bercerita Amira Marsya
 
9
Pildacil Alif Aziz Naristiana Putra
 
10
MHQ Daham Raihan
 
11
Adzan Rizqullah Ahnaf Rafi Sutoko
 
12
IT Shelin Asmarani
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar